Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu Perpanjang MoU dengan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya


FOTO BERSAMA - Foto Bersama antara Bupati Kabupaten Mahakam Ulu dan beberapa pejabat pendamping dari Kabupaten Mahakam Ulu dengan Kepala Yayasan dan Rektor serta beberapa Pejabat dari Universitas Wijaya Kusuma yang  mengadakan perpanjangan MoU di Bidang Jurusab Kedokteran Lanjutan (13/05/2019).

Surabaya (14/05/2019) - Dalam rangka Program Beasiswa Gerbang Cerdas Mahulu di Bidang Jurusan Kedokteran Lanjutan, Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu kembali melakukan perpanjangan MoU dengan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang dilaksanakan  pada tanggal 13/05/2019 bertempat di ruang penataran Gedung Bangsal Pancasila Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Pertemuan kegiatan perpanjangan MoU antara Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dengan pihak Prof. H. Sri Harmadji, dr. Sp.THT-KL(K) - (Rektor Universitas Wijaya Kusuma), Prof. Dr. Suhartati, dr., MS (Dekan Fakultas Kedokteran), dr. Inawati, M.Kes (Wakil Dekan Bidang Akademik), dr. Kartika Ishartadiati, M.Ked (Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum), dr. Harry Kurniawan Gondo, Sp.OG (KFM), SH., M.Hum (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan) dan beberapa Pejabat dan Dosen Fakultas Kedokteran dari Universitas Wijaya Kusuma Surabaya menyambut baik kedatangan Bonifasius Belawan Geh, SH (Bupati Mahakam Ulu), Feridiana Hendoq, S.Pd (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mahakam Ulu), DR. Stephanus Madang, S.Sos, MM (Kepala Bappelitbangda Mahakam Ulu), dan beberapa Pejabat dan staf yang hadir mendampingi dalam kegiatan kunjungan kerja Bupati Mahakam Ulu.

Dalam Sambutan Prof. H. Sri Harmadji, dr. Sp.THT-KL(K) - (Rektor Universitas Wijaya Kusuma), menyampaikan ucapan selamat datang kepada pihak Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu yang sudah dapat berkunjung ke Universitas Wijaya Kusuma dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu atas kerjasamanya dan dapat kembali memperpanjang MoU dengan Universitas Wijaya Kusuma di Bidang Jurusan Kedokteran  Lanjutan yang sebelumnya sudah mengasilkan lulusan dokter  terbaik dari putra/putri  di Kabupaten Mahakam Ulu dan telah mengabdi dan bekerja di Wilayah Kabupaten Mahakam Ulu.

Sebaliknya, Bonifasius Belawan Geh, SH (Bupati Mahakam Ulu) mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan kerjasama yang terjalin dengan sangat baik sehingga telah mengasilkan putra/putri dari Mahakam Ulu yang telah berhasil dan lulus dari Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati menitipkan pesan kepada Pihak Universitas Wijaya Kusuma  Surabaya bagi putra/putri dari Mahakam Ulu yang mejadi mahasiswa/i yang masih melanjutkan studinya di bidang Fakultas Kedokteran dan sekaligus menandatangani MoU antara Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dengan pihak Universitas Mahakam Ulu.  (BAPPELITBANGDA/UL)