Kepala Badan BAPPELITBANGDA Kab. Mahakam Ulu Sekda Kab. Mahakam Ulu Bupati dan Wakil Kab. Mahakam Ulu
Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Memilih Produk Kosmetik Perawatan Kulit

controlindah     26/03/2019 - 13:57 PM     10034x     0

Mari kita hadapi itu, banyak dari kita dapat menggunakan bantuan dalam memilih produk kosmetik perawatan kulit. Banyak orang akan mencoba hampir apa saja dan membayar hampir semua harga agar terlihat lebih muda, lebih sehat, dan menyembunyikan fakta bahwa kita semua sudah tua. Kulit kita berubah seiring bertambahnya usia. Pasokan kolagen dan elastin kami mulai berkurang.

baca juga: cara meluruskan rambut

Kosmetik didefinisikan sebagai produk yang digunakan untuk membuat wajah dan tubuh indah. Mereka juga dapat meningkatkan penampilan fisik. Kosmetik termasuk warna bibir, warna mata, blush on untuk pipi, bedak, dan cat wajah.

Berjalan menyusuri lorong di setiap toko dan Anda akan melihat bahwa ada banyak produk untuk kesehatan kulit dan tubuh. Setiap produsen membuat klaim bahwa produk mereka akan melakukan pekerjaan terbaik padahal kenyataannya mereka tidak melakukan apa-apa, atau bahkan dapat membahayakan kulit Anda. Beberapa pabrikan menempatkan komponen yang cukup menguntungkan untuk dapat secara legal mencantumkannya pada label produk.

baca juga: cara memerahkan bibir

Saya membayangkan Anda telah mendengar, membaca label, tahu apa yang Anda beli, dan saran berguna lainnya. Ini tidak kalah berlaku untuk produk kosmetik perawatan kulit. Penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang ada di dalam krim, lotion, sabun, atau serum yang Anda tempatkan di tubuh Anda.

Phytessence Wakame adalah rumput laut eksotis yang berasal dari Laut Jepang. Ada enzim berbahaya dalam tubuh manusia yang disebut hyaluronidase. Ia bekerja dengan memecah serat kolagen dan elastin. Asam hialuronat adalah "lem" dari serat-serat kolagen dan juga elastin: tanpanya serat-serat itu memecah menyebabkan garis-garis dan lingkaran-lingkaran hitam di bawah mata.

Cynergy TK terbukti melalui berbagai penelitian untuk merangsang tubuh Anda untuk menumbuhkan kolagen dan elastin sendiri. Ini membuat kulit tetap kencang dan fleksibel. Ini juga membantu kulit untuk menahan kelembaban alami.

baca juga: cara menghilangkan jerawat

CoQ10 juga dikenal sebagai Coenzyme Q10. Dalam bentuk aslinya tidak dapat menembus kulit dan tidak akan bermanfaat. Bentuk nano-emulsi yang disebut Nano-Lipobelle H-EQ10 mudah menembus kulit hingga 7 lapisan. Ini juga merupakan antioksidan yang sangat kuat dan melahap radikal bebas di kulit Anda.

Phytessence Wakame, Cynergy TK, dan Nano-Lipobelle H-EQ10 bersama-sama membuat salah satu senyawa anti-penuaan paling kuat yang tersedia. Itu juga dapat meningkatkan cara kulit Anda terasa dan terlihat.

baca juga: cara menghilangkan bekas jerawat

Karena ada bahan-bahan yang bermanfaat, ada juga bahan-bahan berbahaya. Beberapa dari mereka diketahui bersifat karsinogenik. Bahan-bahan ini termasuk minyak mineral, juga disebut parafin dan tidak memungkinkan kulit untuk bernafas. Paraben dan alkohol juga berbahaya. Dioxane dikenal di negara bagian California sebagai karsinogenik.

Saat Anda memilih produk kosmetik perawatan kulit, Anda ingin memilih yang tidak mengandung bahan pengawet seperti paraben, bahan kimia, dan alkohol. Anda ingin mencari produk yang semuanya alami dan tidak memiliki bahan pengisi. Bahan-bahan Phytessence Wakame, Nano-Lipobelle H-EQ10 (bentuk koenzim Q10), dan Cynergy TK harus ada tetapi hanya berada di dalam produk tidak cukup, mereka harus hadir dalam konsentrasi tinggi agar bermanfaat.

baca juga: ciri ciri orang hamil

Sekarang Anda telah dipersenjatai dengan beberapa informasi, Anda sekarang dapat pergi sendiri dan memeriksa produk yang tak terhitung jumlahnya yang tersedia. Cari online dan cari rekomendasi dari dokter dan / atau teman Anda. Setelah Anda memiliki produk, dan Anda mungkin harus mencoba beberapa, Anda juga dapat melihat ulasan pelanggan.

Sumber: Nyubie.web.id


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini