Kepala Badan BAPPELITBANGDA Kab. Mahakam Ulu Sekda Kab. Mahakam Ulu Bupati dan Wakil Kab. Mahakam Ulu
Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Siap Jadi Pro Player, JKT48 X RRQ Hadirkan Web Series di YouTube!

Ghina23     23/05/2019 - 05:38 AM     329x     0

Awalnya tentu banyak dari kamu semua yang tahu jika JKT48 sekarang telah punyai team eSports mereka sendiri, yakni Valkyrie 48.

Nah team yang beranggotakan Jinan Safa Safira, Celine, Desy Purnamasari Gunawan, Sinka Juliani, Syahfira Angela, serta Aninditha Rahma Cahyadi sekarang bekerjasama dengan RRQ untuk memberikan keberadaan mereka di ranah eSports!

Kerjasama JKT48 X RRQ itu membuahkan video Situs Series di YouTube berjudul Journey to Legendary yang launching di aliran YouTube RRQ dan di aliran YouTube JKT48.

Jadi ceritanya mengenai team Valkyrie 48 yang berisi ke enam anggota JKT48 yang namanya dimaksud diatas itu ingin ikuti kompetisi Mobile Legends, tetapi mereka butuh dilatih oleh pemain yang memiliki pengalaman.

Pada akhirnya mereka mengontak team RRQ yang telah memiliki pengalaman untuk berlatih serta jadilah kerjasama di antara Valkyrie 48 dengan team RRQ di Gaming House RRQ.
Baca

Beneran, Nih? Kantor SM Entertainment Membuka di FX Sudirman!

Tidak Ingin Tertinggal, JKT48 Buat Team Esport! Main Game Apa Nih?

7 Bukti Menarik Melody Nurramdhani Bekas JKT48 yang Telah Menikah!

Mereka belum sampai ke bagian main bersama alias mabar, sebab di episode 1 ini baru kuis dari team RRQ berisi pertanyaan berkaitan Mobile Legends ke team Valkyrie 48.

Nah ingin tahu seperti apa? Kamu saksikan saja langsung episode pertamanya berikut ini cara hack diamond mobile legends, ya:

Nah bagaimana nih menurutmu? Apa kamu menanti episode-episode selanjutnya? Silakan catat pendapatmu di kotak kometar serta bagi ke teman-temanmu, ya.


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini